Dark/Light Mode

Takut Sendiri, Hidup Bareng Mayat Adik

Senin, 8 Maret 2021 07:30 WIB
Rumah tempat Valeriy menyimpan jenazah adiknya. (Foto: ICTV)
Rumah tempat Valeriy menyimpan jenazah adiknya. (Foto: ICTV)

RM.id  Rakyat Merdeka - Orang sudah meninggal sebaiknya dimakamkan dengan layak di tempat yang telah ditentukan. Tapi karena takut tinggal sendiri, Valeriy tidak memakamkan jenazah adiknya, Andrey, yang meninggal pada musim gugur tahun lalu.

Selama ini, pria asal Ukraina itu memutuskan tinggal bersama dengan jenazah adiknya.Selama berbulan bulan, Valeriy memperlakukan Andrey layaknya orang yang masih hidup. Bahkan, dia mengajaknya mengobrol.

Baca juga : Berlaku Hari Ini, Ini Daftar Mobil Yang Dapat Diskon PPnBM

Para tetangga sebenarnya tak tahu kelakuan Valeriy ini. Mereka curiga. Pasalnya, dua bersaudara itu tak pernah kelihatan selama beberapa bulan. Rasa penasaran pun timbul di diri warga.

Albina, salah seorang tetangga mengatakan, sejumlah warga memutuskan mencari tahu dengan memasuki rumah Valeriy.

Baca juga : Tips Membangun Kemandirian Belajar Remaja

Begitu masuk, bau busuk menyengat langsung tercium. Lalu, warga melihat sosok seperti manusia terbaring di sofa dan tertutup selimut. “Saat kami membukanya, mayatnya sudah membusuk,” ucap Albina, dikutip The Sun.

Para tetangga kemudian melaporkan temuan mereka ke polisi. Saat dimintai keterangan, Valeriy mengaku si adik meninggal karena serangan jantung.

Baca juga : Takut Corona, Halep Mundur Dari Qatar Open

Dia sudah menyimpan jenazah adiknya selama empat bulan di rumah itu. Dia terpaksa membiarkan mayat adiknya, karena tak ingin sendirian. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.