Dark/Light Mode

Jalani Isolasi Mandiri, Audy Nangis Dengar Suara Anak

Selasa, 2 Februari 2021 16:41 WIB
Audy Item/IG
Audy Item/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Audy Item mengaku sudah sembuh dari paparan Covid-19. Lebih dari dua minggu pelantun Menangis Semalam itu memilih isolasi mandiri saat dirinya dinyatakan positif Corona.

“Assalamualaikum. Alhamdulillah, kemarin tanggal 15 Januari, dapat ujian dari Allah SWT. Aku dan asisten rumah tangga positif Corona,” tulis Audy mengawali unggahannya di media sosial.

“Aku bergejala demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa dan batuk- batuk,” katanya, menambahkan.

Baca juga : Kalau Solid, Anggap Saja Angin Lalu

Istri dari aktor Iko Uwais itu mengaku langsung memilih isolasi mandiri karena keadaan rumah sakit sudah banyak yang penuh pasien. Audi juga mengaku dibantu kerabatnya yang kebetulan seorang dokter.

“Dipantau terus sama dia. Soal vitamin, obatnya, makan dan minumannya juga. Setiap hari aku juga berjemur matahari, vitamin booster sampai rajin swab test,” jelas lagi ibu dua anak itu.

Kini, Audy sudah mendapatkan hasil swab test yang negatif setelah isolasi selama kurang lebih dua pekan. 

Baca juga : Jutaan Vaksin AstraZeneca Segera Tiba

Perempuan berusia 37 tahun itu berharap, masyarakat terus peduli dan jaga kesehatan agar terhindar dari Corona.

“Berminggu-minggu jauh dari suami dan anak-anak, itu nggak mudah. Berjuang melawan Covid sendirian, tiap hari cuma bisa nangis denger suara anak dari bawah,” ungkap Audy.

“So, aku kasih tahu, Covid-19 is real. Kita nggak pernah tahu kena dari mana dan bagaimana. Jaga imunitas dengan olahraga, istirahat teratur, minum vitamin. Aku masih perlu beberapa hari lagi bisa keluar kamar. Semoga kita diberikan kesehatan lahir batin, Amin,” tandas Audy. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.