Dark/Light Mode

Dilarang Nikah, Kakek Nekat Panjat Tiang Listrik

Sabtu, 13 Maret 2021 08:17 WIB
Sobran Singh saat memanjat tiang listrik tegangan tinggi. (Foto: India.com)
Sobran Singh saat memanjat tiang listrik tegangan tinggi. (Foto: India.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria 60 tahun di India, nekat memanjat tiang listrik bertegangan tinggi, 11 ribu volt gara-gara keluarganya tak merestuinya menikah lagi.

Insiden itu terjadi di Distrik Dholpur, negara Bagian Rajasthan. Aksi nekat pria yang diketahui bernama sobran singh itu gara-gara dia tak bisa menahan amarah.

Baca juga : Jelang Nyepi, Teco Latihan Bali United Libur 2 Hari

Istri Singh meninggal empat tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai lima anak yang semuanya sudah berumah tangga. Dan selama beberapa hari terakhir, keinginannya untuk kembali menjalin rumah tangga menggebu.

Dia pun berkonsultasi dengan keluarganya. Hanya saja, upayanya tersebut mendapatkan protes dari anak-anaknya.

Baca juga : Dolar Stagnan, Rupiah Tancap Gas

Pada Minggu (7/3), Singh kembali minta izin ke keluarganya untuk menikah lagi. Yang akhirnya kembali ditentang, dan berujung pertengkaran. Karena sangat marah dengan penolakan anak-anaknya itulah, dia nekat memanjat tiang listrik dan mengancam bakal bunuh diri.

Untungnya dia tidak tersengat listrik saat memanjat dan memegang kabel di tiang listrik itu. Perusahaan penyedia listrik setempat, langsung memutus aliran listrik setelah mendapat laporan dari keluarga Singh. Dia akhirnya bersedia turun setelah keluarga dan warga desa membujuknya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.