Dark/Light Mode

Promosikan Restoran

Berendam Di Kolam Saus Kacang 24 Jam

Kamis, 18 Maret 2021 07:27 WIB
Aksi Hunter Ray Barker berendam di saus kacang. (Foto: UPI)
Aksi Hunter Ray Barker berendam di saus kacang. (Foto: UPI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai cara dilakukan untuk mempromosikan usaha yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti salah satu restoran di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), yang memakai seorang pria untuk berendam di kolam penuh saus kacang selama 24 jam.

Baca juga : Staf Ahli dan Ajudan Mensos Akan Bersaksi Dalam Sidang Lanjutan Bansos

Dikutip dari Kantor Berita AS United Press International (UPI), Hunter Ray Barker, pria yang berendam di saus kacang itu mengatakan, ia mau melakukan itu karena ingin mendukung restoran favoritnya tersebut.

Baca juga : Menteri LHK: Tanam Pohon Bersama Bangun Jiwa Korsa Dan Asah Kepekaan Rimbawan

Saat berendam, Barker juga memasang tato berlogo restoran itu di tubuhnya. Barker mengakui, aksinya konyol, tidak masuk akal dan liar.

Baca juga : Pastikan Operasional Tepat Waktu, Kiai Said Tinjau LRT Jabodebek

Tapi ia berharap, setidaknya aksinya bisa membuat orang lain tertawa. “Jika bisa dapat perhatian lebih dan membuat orang lain jadi pelanggan seumur hidup, maka saya senang,” ujar Barker. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.