Dark/Light Mode

Pemulihan Cedera, Fedex Absen Di Ajang Miami Open

Selasa, 2 Maret 2021 13:08 WIB
Roger Federer. (Foto : Istimewa)
Roger Federer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Roger Federer masih harus tiarap dari dunia tenis. Fedex, julukannya, dipastikan absen di ajang Miami Open bulan ini lantaran pemulihan cedera.

Bintang tenis asal Swiss itu dilaporkan masih memulihkan kebugarannya setelah menjalani dua operasi lutut dalam 12 bulan terakhir. Padahal, Federer juara bertahan di ajang yang berlangsung pada 22 Maret-4 April.

Baca juga : Jenderal Moeldoko Ajak Milenial Jadi Petani

Juara Australian Open Novak Djokovic dan Naomi Osaka diperkirakan ambil bagian dalam turnamen tersebut, bersama dengan Serena Williams dan Rafa Nadal.

Petenis berusia 39 tahun itu terakhir bermain di Australian Open 2020. Saat itu, dia harus takluk di tangan Djokovic saat semifinal. Federer melewatkan mayoritas musim tenis 2020 karena cedera lutut.

Baca juga : Takut Corona, Halep Mundur Dari Qatar Open

Federer berharap dapat kembali berkompetisi di turnamen kecil setelah melalui masa pemulihan. Dia juga mengatakan, beberapa waktu lalu, bahwa turnamen yang lebih kecil akan lebih meringankan beban pikirannya karena tidak sepenuhnya fokus, yang akan membuat stresnya juga berkurang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.