Dark/Light Mode

Dikendarai Anjing, Mobil Tabrak Gedung

Senin, 22 Maret 2021 07:59 WIB
Kondisi mobil menabrak gedung. (Foto : Istimewa).
Kondisi mobil menabrak gedung. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Insiden ini bisa jadi pela­jaran agar tidak meninggal­kan anjing sendirian di mo­bil. Sebuah mobil dikendarai seekor anjing yang ditinggal pemiliknya, menabrak gedung di Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Baca juga : Siva Aprilia, Keranjingan Bulu Tangkis

Callie, anjing jenis Australian Shepherd, dituduh jadi pelaku utama insiden yang terjadi di wilayah Door County itu. Menurut sang pemilik, saat itu dirinya sedang pergi ke sebuah toko roti.

Baca juga : Begini Cara Jaga Rem Mobil Agar Tak Cepat Panas

Kata dia, Callie mungkin tak sengaja memasukkan tuas perseneling dari posisi parkir (P) ke posisi jalan (D). Hingga akhirnya mobil itu berjalan tak terken­dali dan menabrak gedung.

Baca juga : Resmi Diperkenalkan, Wuling Almaz RS Dibekali Seabrek Fitur Canggih

Polisi wilayah Sturgeon Bay yang menangani kasus ini mengatakan, tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. “Tidak setiap hari bisa melihat seekor anjing mengen­darai mobil di jalan raya, lalu menabrak,” tulis kepolisian setempat di Facebook. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.