Dark/Light Mode

Push Up Di Atap Mobil Yang Melaju

Kamis, 25 Maret 2021 07:05 WIB
Aksi ujjwal Yadav, push up di atap mobil. (Foto: Indian Express)
Aksi ujjwal Yadav, push up di atap mobil. (Foto: Indian Express)

RM.id  Rakyat Merdeka - Olahraga memang baik untuk kesehatan tubuh. Tapi, jangan seperti yang dilakukan seorang pemuda di India ini. Dia nekat push up di atap mobil yang sedang melaju.

Baca juga : 2 Nelayan Nias Selatan Hilang Saat Melaut

Dalam video berdurasi 40 detik yang diunggah Kepolisian Negara Bagian Uttar Pradesh di Twitter, pemuda bernama Ujjwal Yadav itu, tampak keluar dari pintu sisi pengemudi, kemudian, naik ke atap mobil.lalu, pemuda itu melakukan push up di saat mobil itu sedang melaju di jalan raya.

Baca juga : Sespri Akui Terima Mobil Dari Edhy Prabowo

Menurut Polisi, aksi itu bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. “Melakukan push up seperti itu hanya akan membuat anda berhadapan dengan hukum. Tetap semangat dan selalu ber kendara dengan aman,” tulis Kepolisian setempat, merespons video tersebut.

Baca juga : Anies Minta Tolong Luhut

Yadav pun meminta maaf atas aksi berbahayanya tersebut. Dia berjanji tidak akan pernah melakukan aksi semacam ini di masa yang akan datang. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.