Dark/Light Mode

Berbagi Pengalaman Kuliah Di Australia Lewat Podcast OzAlum

Kamis, 8 April 2021 16:44 WIB
Berbagi Pengalaman Kuliah Di Australia Lewat Podcast OzAlum

RM.id  Rakyat Merdeka - Kita bisa mendengar pengalaman menarik di Australia oleh para alumni dari Indonesia melalui Podcast OzAlum. Dalam empat episode, para pelajar berbagi kenangan saat tinggal dan menempuh kuliah di Australia, dan merincikan apa yang telah mereka capai dari pengalaman mereka di Australia.

“Australia memiliki universitas berkelas dunia dengan sistem edukasi yang diakui secara global. Kami harap Podcast ini akan menginspirasi para pelajar Indonesia di masa depan untuk melanjutkan studi di Australia dan merasakan pengalaman terbaik yang dimiliki negara kami,” kata Juru Bicara Kedutaan Besar Australia (Kedubes Australia) Jakarta, Luke Brown.

Berita Terkait : Bio Farma Pastikan Kualitas Vaksin Covid AstraZeneca Tetap Terjaga

Episode pertama dari Podcast OzAlum menampilkan Adrianus Hendrawan, alumni penerima beasiswa Pemerintah Australia, Australia Awards Scholarship, yang belajar di Australian National University di Canberra.

Adrianus berbagi pengalamannya sebagai hakim garis di turnamen Grand Slam Australia Terbuka belum lama ini. Ketika itu, Novak Djokovic, Serena Williams, Naomi Osaka, dan Rafael Nadal bertanding.

Baca Juga : Majalah MY INCOME Mau Bikin Penghargaan Khusus Untuk Industri MLM

“Saya dan keluarga selalu menjadi penggemar berat tenis dan berada di tempat yang sama dengan juara tenis dunia adalah sesuatu yang bahkan tidak pernah saya sangka," kata Adrianus.

"Sungguh luar biasa, belajar di Australia telah memungkinkan saya mencapai kesuksesan dalam kehidupan profesional dan pribadi saya,” sambungnya.

Baca Juga : Bamsoet Dorong Percepatan Reforma Agraria

Dengarkan lebih banyak cerita Alumni Australia di Podcast OzAlum dan jadikan inspirasi. Podcast OzAlum tersedia di Spotify, Apple Podcasts, Google Podcasts, YouTube,dan situs OzAlum: https://podcast.ozalum.com/. [MEL]