Dark/Light Mode

Ngeri, Pelihara Singa Gunung Di Apartemen

Selasa, 27 April 2021 07:35 WIB
Maria dan Messi. (Foto: Instagram)
Maria dan Messi. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memelihara hewan lucu seperti anjing atau kucing mungkin terlalu biasa bagi Aleksandr dan Maria Dmitriev. Makanya, pasangan muda dari Penza, Rusia ini, memilih seekor singa gunung, atau puma, sebagai hewan peliharaan.

Dikutip dari Oddity Central, kemarin, pasangan itu telah memelihara hewan buas tersebut sejak tiga tahun lalu. Mereka memberi nama hewan berkarakter penyendiri itu, Messi.

Baca juga : Duel Gengsi Maung Dan Macan

Tak seperti kebanyakan orang yang memelihara hewan lucu, aleksandr dan Maria me-mutuskan mengadopsi Messi demi menyelamatkan hewan itu. Saat itu, Messi membutuhkan perawatan medis. Selain itu, mereka ingin Messi dipelihara di kandang yang lebih luas dan lebih baik.

Saat ini, Messi tumbuh sehat dan besar. Namun, ukurannya membuat pasangan itu kerepotan. Aleksandr dan Maria pun melakukan sejumlah upaya untuk menjaga sisi liar Messi tetap terkendali.

Baca juga : Diresmikan, Jembatan Gantung Ciwaru Bantuan UEA

Demi Messi, mereka juga rela merenovasi lorong di apartemen tempat tinggal mereka jadi “kamar” Messi.

Tak cuma itu, mereka juga meletakkan batang pohon besar yang bisa dipanjat, lengkap dengan tempat persembunyiannya yang kecil di bagian bawah.

Baca juga : Sembuh, Gregor Siap Manggung Di Malaysia Terbuka

Kendati demikian, tempat favorit Messi di rumah itu adalah jendela kamar mandi. Dari sana, Messi bisa melihat padang rumput yang cukup luas di sekitar gedung apartemen. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.