Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bukan Anggota Kerjaaan Lagi

Patung Lilin Pangeran Harry Dan Meghan Markle Dipindah Ke Area Hollywood 

Jumat, 14 Mei 2021 16:19 WIB
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: AP)
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Museum patung lilin Madame Tussauds, London, memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari area anggota keluarga Kerajaan Inggris. Patung lilin Duke dan Duchess of Sussex dipindahkan ke area Hollywood.

Pemindahan ini dilakukan karena Harry dan Meghan telah melepas tugas kerajaan mereka dan pindah ke Los Angeles. Keduanya berhenti dari tugas kerajaan untuk menjalani karier independen baru di Amerika Serikat. Harry dan Meghan bahkan memiliki kesepakatan untuk mengirimkan dan memproduksi konten untuk Netflix, Spotify, dan Apple.

Baca juga : Menteri Sandi Dukung Pengembangan Wisata Dan Pendirian Untara Di Taput

Sekarang, model patung lilin mereka telah dipindahkan dari tempatnya di bagian kerajaan Madame Tussauds, di London, untuk bergabung dengan selebriti papan atas Paman Sam.

"Harry dan Meghan telah pindah zona. Madame Tussauds London telah memindahkan figur Pangeran Harry dan Meghan Markle ke zona lain yang baru untuk mencerminkan kepindahan mereka dari Frogmore ke Hollywood," bunyi pernyataan Madame Tussauds, seperti dikutip Reuters, Jumat (14/5).

Baca juga : Jokowi Heran Harga Gula Dan Beras Masih Meroket

Sejak melepas tugas kerajaan dan pindah ke Amerika, Harry dan Meghan memang lebih memilih hidup normal. Pasangan itu menikmati lebih banyak kebebasan setelah pindah ke California dengan putranya, Archie.

"Tinggal di sini sekarang, saya benar-benar bisa mengangkat kepala saya dan sebenarnya saya merasa berbeda. Anda bisa berjalan-jalan dengan perasaan sedikit lebih bebas," kata Pangeran Harry.

Baca juga : 206 Warga Jepang Yang Dievakuasi Dari Wuhan Tiba Di Bandara Tokyo

"Aku bisa menggendong Archie dan jalan-jalan bebas. Aku tidak akan pernah punya kesempatan melakukannya kalau bukan di sini," simpulnya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.