Dark/Light Mode

Kerusuhan Di Maroko, Pangeran Harry & Meghan Dikawal Ketat

Sabtu, 23 Februari 2019 15:03 WIB
Duke of Sussex, Pangeran Harry dan istri, Meghan Markle. (Foto: The Sun/AFP)
Duke of Sussex, Pangeran Harry dan istri, Meghan Markle. (Foto: The Sun/AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duke of Sussex Pangeran Harry dan istrinya yang tengah hamil 7 bulan, Meghan Markle, dipastikan mendapat pengawalan ketat dalam tur 3 hari mereka ke Maroko, Sabtu (23/2).

Hal ini terpaksa dilakukan, mengingat saat ini Maroko tengah dilanda kerusuhan demo tuntutan gaji guru.

Baca juga : Produksi Pangan Naik, Harga Dijaga

Untuk itu, dinas intelijen Inggris MI6 telah meminta laporan kepada pihak berwenang Maroko, mengenai kondisi terkini pasca kerusuhan.

"Demi keamanan, Pangeran Harry dan Meghan tidak diperkenankan mendekati dan berada di kerumunan," ujar sumber terdekat kerajaan, seperti dilansir The Sun.

Baca juga : Kiai Maruf Nantang Prabowo Bagikan Lahan Ke Rakyat

Selama 3 hari di Maroko, Pangeran Harry dan Meghan dijadwalkan berkunjung ke Kota Asni, dekat pegunungan Atlas, untuk mengunjungi proyek Education For All.

Mereka juga akan ke Kota Rabat, mengunjungi peternakan kuda, demo masak, dan tur Kebun Andalusia. Tur ini dilaksanakan setelah Meghan menggelar pesta baby shower di New York, AS yang juga dihadiri petenis beken Serena Williams. [HES

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.