Dark/Light Mode

Lapor Polisi Karena Potongan Rambut

Rabu, 19 Mei 2021 08:12 WIB
Ilustrasi potongan rambut. (Foto: Global Time)
Ilustrasi potongan rambut. (Foto: Global Time)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang bocah 10 tahun di China, melapor ke polisi. gara-garanya, dia kecewa dengan hasil potongan rambutnya.

Dikutip dari South China Morning Post (SCMP), kemarin, semua berawal ketika anak itu pergi ke salon di Anshun, Provinsi Guizhou, dan berniat memotong rambut.

Baca juga : Koran Israel Akui Kemenangan Hamas Palestina

Gambar maupun video yang bertebaran di media sosial China, Weibo, menunjukkan, si anak melihat beberapa kali ke cermin.

Dari wajahnya, tampak ia tidak puas. Akhirnya ia menangis keras.

Baca juga : Polisi Israel Bentrok Lagi Dengan Warga Palestina

Yang mengejutkan, bocah itu langsung melapor ke polisi namun, begitu polisi tiba dan menyadari kasusnya tak berkaitan dengan kejahatan, mereka memberi tahu kakak sang bocah, agar menangani kasus itu dengan pihak salon. Kakaknya berjanji akan menasihati adiknya.

Si kakak juga mengungkapkan, adiknya itu selalu tegas soal rambut. Makanya dia langsung melapor karena mendapati gayanya “Tak bisa diterima”.

Baca juga : Bukber Di Kala Pandemi

Netizen di Weibo menyikapi dengan mendukung sang bocah. “Dia menyuarakan apa yang ingin dikatakan orang, namun terlalu takut,” ujar warganet. [PYB]]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.