Dark/Light Mode

Wanita India Sembunyi 10 Tahun Di Rumah Pacar

Senin, 14 Juni 2021 07:52 WIB
Rahman (kanan) menyembunyikan kekasihnya, Sajitha ingin hidup bersama. (Foto: India Times)
Rahman (kanan) menyembunyikan kekasihnya, Sajitha ingin hidup bersama. (Foto: India Times)

 Sebelumnya 
Rahman adalah tukang listrik. Dia menggunakan keahliannya untuk memasang kunci otomatis ke ruangan yang selalu dikunci untuk orang lain. Dia bahkan memasang beberapa kabel listrik di luar pintu, sehingga anggota keluarganya tersengat listrik beberapa kali ketika mendekatinya.

Rahman juga mulai bertingkah aneh dengan keluarga, yang membuat mereka berpikir bahwa dia diterpa masalah mental. Kebiasaan makannya tibatiba berubah dan dia mulai makan banyak.

Baca juga : Perjuangan Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032 Belum Final

Dia tidak pernah makan atau minum bersama keluarganya, tetapi dibawa ke kamarnya. Sajitha yang bersembunyi di kamar hanya menyelinap keluar di malam hari untuk ke toilet. Waktu berlalu, rahman kemudian meninggalkan rumah keluarga.

Rahman (34) mengajak Sajitha (28) tinggal satu atap tanpa sepengetahuan kedua belah pihak keluarga.

Baca juga : Senang Dipeluk Gofar

Persembunyian itu terungkap pada Selasa (8/6/2021) ketika Rahman yang pergi dari rumahnya sekitar tiga bulan lalu, ditemukan saudaranya, Basheer, sedang mengendarai sepeda di kota dekat situ.

Basheer yang mengendarai truk mencoba menghentikannya, tetapi Rahman melesat pergi. Basheer kemudian meminta bantuan polisi. Ketika dihentikan polisi, Rahman memberitahu saudaranya bahwa dia tinggal bersama seorang gadis di rumah kontrakan di desa terdekat.

Baca juga : Arif Satria: Semoga Timnas Indonesia Menang Di Laga Pamungkas

Setelah mereka diadili di pengadilan, sejoli itu berkata ingin hidup bersama dan semua ini dilakukan karena takut keluarga tidak akan menerima hubungan mereka. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.