Dark/Light Mode

Pria Bugil TerjunPayung 60 Kali Dalam 24 Jam

Senin, 21 Juni 2021 07:50 WIB
Rian Kanouff saat terjun payung. (Foto: Scoot Dvorak)
Rian Kanouff saat terjun payung. (Foto: Scoot Dvorak)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pria asal Nebraska, Amerika Serikat (AS), mencatat rekor baru dengan menyelesaikan 60 kali terjung payung dalam 24 jam tanpa mengenakan pakaian alias bugil.

Pria bernama Rian Kanouff ini mengatakan, ada semacam tradisi tidak resmi bagi penerjun payung. Yakni, di penerjunan ke-100 biasanya akan dilakukan dengan bertelanjang.

Baca juga : PSSI Terus Berjuang Agar Ezra Bisa Bela Timnas

Dia kemudian mengidekan kegiatan tersebut sekaligus menggalang dana untuk kesehatan mental setelah kematian seorang temannya.

“Jadi, teman saya baru saja meninggal menjelang penerjunan yang ke-100,” ujar Kanouff, dilansir United Press International (UPI).

Baca juga : BPKH Minta Publik Jangan Percaya Hoaks Soal Dana Haji

Penerjunan Kanouff yang ke-60 dilakukan di atas Weeping Water, Nebraska. Dan hasil dari penggalangan dana yang dilakukannya, akan diserahkan pada Yayasan Movember. Badan amal yang didedikasikan untuk kesehatan mental pria dan pencegahan bunuh diri. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.