Dark/Light Mode

Ketagihan Food Delivery, Bobot Naik Jadi 100 Kg

Jumat, 9 Juli 2021 08:00 WIB
Xiao Li sedang berjuang menurunkan berat badannya. (Foto: Toutiauw)
Xiao Li sedang berjuang menurunkan berat badannya. (Foto: Toutiauw)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang  pria di China bertambah berat badannya menjadi 100 kg setelah makan berlebihan dan menghabiskan sekitar 5.000 Yuan (Rp 11 juta) untuk pengiriman makanan per bulan.

Baca juga : Total Kasus Positif Covid Di Griya Melati Bogor, Kini Jadi 90

Bahkan tak jarang, dia menghabiskan lebih dari puluhan ribu Yuan (sekitar Rp 20 juta), demi memenuhi nafsu makannya dalam sebulan.

Baca juga : Pulihkan Ekonomi Bali, BTN Gelar Akad KPR Massal

Menurut media China, Xiao Li, pria dari kota Xi’an di Provinsi Shaanxi ini memiliki tinggi 180 cm. Pria itu awalnya memiliki berat badan 90 kg, yang sudah melebihi berat standar untuk seseorang dengan tinggi badannya.

Baca juga : Kerahkan Tim Hacker, Korut Kembangin Vaksin Covid-19

Ia memesan makanan melalui layanan delivery sekitar lima sampai enam kali sehari. Jenis makanan yang akan dia pesan antara lain rice bowl, mie sapi, steak ayam, ayam goreng, nasi campur dan banyak lagi. Semuanya makanan yang sangat tinggi kalori. Ditambah lagi, Xiao Li hampir tak pernah berolah raga. Dia bisa duduk seharian saat bekerja.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.