Dark/Light Mode

Heboh, Seorang Pria Di Malaysia Berkostum T-Rex Saat Divaksin

Kamis, 22 Juli 2021 07:59 WIB
Kenny Sia sedang mengantre untuk mendapatkan vaksin Covid-19.
Kenny Sia sedang mengantre untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kenny Sia, warga di Negara Bagian Sarawak, Malaysia, bikin heboh. Penyebabnya, dia mengenakan kostum T-Rex saat divaksinasi.

Kepada Malay Mail, Sia mengatakan, ia sengaja memakai kostum itu karena terinspirasi dari seorang warga Malaysia yang mengenakan kantong plastik di atas kepalanya saat divaksinasi sehingga membuat orang terhibur.

Baca juga : Gerakan Di Malaysia Mulai Menular Ke Sini

Ia juga ingin mencairkan suasana di lokasi vaksinasi. Ternyata, semua orang di tempat itu terkejut melihat aksinya.

“Saya ingin menghibur para pekerja garis depan dan sukarelawan, karena mereka melakukan vaksinasi pada banyak orang setiap hari,” kata Sia, dikutip dari Indian Express, kemarin.

 

Baca juga : Positif Covid, Menkes Inggris Bersyukur Sudah Divaksin

Sia tidak secara khusus membeli kostum binatang purba itu untuk vaksinasi. Dia bilang telah membelinya sejak lama. Kostum itu juga telah dipakai untuk bermain dengan anaknya.

Selain itu, lanjutnya, setelan tersebut juga berarti perlindungan ekstra daripada hanya memakai masker.

Baca juga : Bertemu Airlangga, PM Singapura Puji Iklim Berusaha RI Makin Baik

“Seluruh setelan itu secara efektif juga berfungsi jadi Alat Pelindung Diri (APD),” ucap pria yang berprofesi sebagai instruktur kebugaran itu. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.