Dark/Light Mode

120 Tokoh Agama Di Kepulauan Seribu Telah Divaksin

Senin, 5 Juli 2021 13:27 WIB
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk tokoh agama di Kecamatan Kepulauan Seribu. (Foto: Istimewa)
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk tokoh agama di Kecamatan Kepulauan Seribu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) setempat mengadakan vaksinasi bagi tokoh agama pada 3-4 Juli 2021.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di SDN 01 Pulau Kelapa untuk tokoh agama di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Sementara, untuk tokoh agama di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan diselenggarakan di kantor kecamatan setempat.

Baca juga : Hari Ini, 143 Penumpang Di Bandara Soetta Telah Divaksin

"Untuk Kepulauan Seribu Selatan ada masing-masing 80 peserta dan di Kepulauan Seribu Utara berjumlah 40 orang," ujarnya, Senin (5/7).

Menurut Junaedi melalui kolaborasi dengan MUI dan DMI wilayah Kepulauan Seribu ini diharapkan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 bisa lebih maksimal menjangkau semua unsur dan lapisan masyarakat.

Baca juga : Di Kapal Perang, TNI AL Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Kepulauan Seribu

"Kita ingin target vaksinasi segera tercapai agar terbentuk herd immunity. Saya minta warga yang belum vaksin segera mendatangi sentra-sentra vaksinasi terdekat yang ada di wilayahnya," ujar Junaedi.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.