Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Jepang Heri Akhmadi

Lepas Kepulangan 7 Atlet Olimpiade Tokyo

Sabtu, 31 Juli 2021 07:37 WIB
Dubes Heri Akhmadi  (kiri) melepas kepulangan atlet Indonesia  dari  Bandara  Narita,  Tokyo, Jepang, Kamis (29/7).(Foto: KBRI Tokyo)
Dubes Heri Akhmadi (kiri) melepas kepulangan atlet Indonesia dari Bandara Narita, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7).(Foto: KBRI Tokyo)

 Sebelumnya 
Heri juga memberikan hadiah tiket pesawat pulang pergi JakartaTokyo. Selain itu, seluruh atlet lain juga mendapat kan omiyage (oleholeh) dari KBRI di Tokyo.

“Kami ingin mengundang para peraih medali kembali ke Tokyo, Jepang. Untuk itu, kami menyediakan tiket pulang pergi yang diberikan Bank Negara Indonesia (BNI) dan Garuda Indonesia. Kami berharap bisa bertemu lagi dengan kalian,” ujar politisi PDIP tersebut.

Baca juga : Jajaki Peluang Kerja Sama Antar Kepolisian

Eko Yuli Irawan dan rekan atlet lainnya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan KBRI Tokyo kepada para atlet Indonesia.

Dilanjutkan Ketua Kontingen Indonesia, Rosan P Roeslani, yang menyampaikan penghargaan kepada Heri beserta tim KBRI Tokyo atas bantuan yang diberi kan kepada delegasi Indonesia selama Olimpiade Tokyo.

Baca juga : Negeri Alpen Kirim Hibah 13 Ton Peralatan Medis

Pernyataan senada juga disampaikan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI/ National Olympic Committee of Indonesia), Raja Sapta Oktohari, yang turut mengantar kepulangan para atlet dan staf pendamping di Bandara Narita Tokyo. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.