Dark/Light Mode

Dubes Inggris Owen Jenkins Serahkan Penghargaan DOE Untuk 11 Pemuda Indonesia

Sabtu, 28 Agustus 2021 07:40 WIB
Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins. (Foto: Istimewa)
Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dia menambahkan, skema penghargaan DOE menempatkan para penerima penghargaan di posisi tidak nyaman. Namun, menurutnya, penghargaan ini menjadi suatu pengalaman luar biasa bagi para penerimanya.

Baca juga : KKP Berkomitmen Wujudkan Pengelolaan Perikanan Di Indonesia

Mulai 2017, lebih dari 6 juta anak muda di Inggris telah berpartisipasi. sedangkan 8 juta anak muda lainnya telah berpartisipasi di seluruh dunia. Setiap tahun, sekitar 300 ribu anak berkontribusi terhadap penghargaan ini di Inggris. Mereka memberikan 3,5 juta jam kerja sukarela untuk amal. Di Indonesia, sekitar 1.500 anak muda berkontribusi menuju penghargaan serupa setiap tahunnya.

Baca juga : Cuma 4 Negara Yang Masih Gunakan Premium, Salah Satunya Indonesia

Dubes Jenkins pun mengucapkan selamat kepada semua peserta dari Indonesia yang telah memenangkan Duke of Edinburgh Award.

Baca juga : Agar Industri Asuransi Bertahan Saat Pandemi, Ini Saran Ketua KSAK Indonesia

“Sangat menantikan untuk melihat mereka sukses dalam hidup dan karier mereka. selamat dan sukses untuk anda,” katanya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.