Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Kolombia Priyo Iswanto

Dapat Kejutan Di Iftar Bareng WNI

Senin, 13 Mei 2019 05:39 WIB
Duta Besar Priyo Iswanto (kanan) bertemu Menteri Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Republik 
Kolombia, Aurelio Iragorri Valencia di kantor KBRI Bogota. (Foto : http://old.presidentpost.id).
Duta Besar Priyo Iswanto (kanan) bertemu Menteri Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Republik Kolombia, Aurelio Iragorri Valencia di kantor KBRI Bogota. (Foto : http://old.presidentpost.id).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wisma Duta Besar Indonesia di Bogota, Kolombia, Sabtu (11/5) nampak ramai. Para warga Indonesia yang berada di sekitar Bogota berkumpul untuk ikut acara rutin buka puasa bersama.

Kolak pisang, berbagai jajanan pasar, kurma, risol, empe-empe, tumpeng plus lauk pengkap, sop rawon, ikan bakar, sate dan sejumlah makanan khas Indonesia nampak memenuhi tiga meja panjang di ruang tengah wisma duta.

Baca juga : Gelar Buka Puasa Di Ponpes Luhur al-Tsafaqah

“Ini adalah acara buka bersama pertama di Ramadan tahun ini. Semoga kita bisa bertemu lagi di acara iftar berikutnya,” ujar Duta Besar Indonesia untuk Kolombia Priyo Iswanto saat membuka acara.

Dubes yang memulai tugasnya sejak 2017 lalu ini nampak gembira melihat seluruh tamunya puas menikmati sajian yang dimasak oleh staf KBRI Bogota. Acara iftar tidak langsung berakhir usai shalat Magrib bersama.

Baca juga : Ramadan Tenang Damai Di Christchurch

Ternyata, staf KBRI Bogota dan sejumlah warga Indonesia memberikan kejutan manis untuk Dubes Priyo. Mereka membawakan sebuah kue yang dihiasi kembang api mini. “Selamat ulang tahun pak dubes,” sorak para tamu.

Dubes Priyo yang terkejut langsung menyunggingkan senyum lebar. “Waduh, kok repot-repot begini,” candanya kepada para staf dan rekan dekatnya yang mulai menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun.” “Terima kasih banyak. Ini merupakan perayaan yang istimewa. Saya terharu dan kaget diberi kejutan seperti ini. Terima kasih banyak,” ujarnya.

Baca juga : Karaokean Dalam Acara Perkenalan

Saat digoda para tamu soal ultah keberapa, Dubes Priyo menyahut “masih muda lah. Masih 20an,” candanya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.