Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Kanada Abdul Kadir Jailani

Karaokean Dalam Acara Perkenalan

Selasa, 7 Mei 2019 09:21 WIB
Dubes Abdul Kadir Jailani (kedua kiri) berkaraoke ria dengan para staf KBRI Ottawa dan WNI yang hadir dalam acara perkenalan di Wisma Duta, Minggu (5/5). (Foto : Twitter @KBRI_Ottawa).
Dubes Abdul Kadir Jailani (kedua kiri) berkaraoke ria dengan para staf KBRI Ottawa dan WNI yang hadir dalam acara perkenalan di Wisma Duta, Minggu (5/5). (Foto : Twitter @KBRI_Ottawa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jadi orang baru di Kanada, Duta Besar RI untuk Kanada, Abdul Kadir Jailani memperkenalkan diri kepada warga Indonesia di Ottawa dan sekitarnya. Berlokasi di Wisma Duta, Minggu (5/5), Dubes Abdul mengadakan acara perkenalan.

“Senang akhirnya bisa berkumpul bersama dan memperkenalkan diri kepada anda. Saya Abdul Kadir Jailani diamanahkan untuk mewakili teman-teman di sini,” ujarnya.

Baca juga : Berguru Ke Kita Soal Kebebasan Pers

Tidak hanya memperkenalkan diri dan sang istri, Nancy Kusbayanti, acara Minggu petang itu juga sekaligus memperkenalkan dua staf baru yang akan bertugas di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Ottawa.

Mereka adalah Agus Budiman yang akan bertugas di bagian komunikasi dan Sri Lestari sebagai bendaharawan dan kerumahtanggaan KBRI di Ottawa.

Baca juga : Pamitan Di Acara Kings Day

Acara dimeriahkan dengan karaokean. Para tamu tak sungkan meramaikan acara dengan ikut memilih lagu yang akan dinyanyikan bersama. Sajian kuliner khas seperti risoles, bakwan dan sate memanjakan lidah para tamu.

Di akhir acara, Dubes Abdul menyampaikan ucapan selamat beribadah puasa Ramadan bagi yang melaksanakan. “Sampai ketemu lagi di acara buka puasa dan shalat taraweh bersama,” ujarnya. 

Baca juga : Sampaikan Pesan Damai Dalam Perayaan Paskah

Abdul menggantikan Teuku Faizasyah yang mengakhiri masa tugasnya akhir 2018. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.