Dark/Light Mode

Melania Trump Kapok Jadi Ibu Negara

Senin, 6 September 2021 12:35 WIB
Melania Trump (kiri) dan Donald Trump. [Foto: Getty Images]
Melania Trump (kiri) dan Donald Trump. [Foto: Getty Images]

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Donald Trump menyerahkan jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat kepada Joe Biden, Melania Trump agaknya orang yang paling merasa lega. Dia bahkan tidak banyak nongol di depan publik seperti mantan ibu negara lainnya.

Diberitakan Business Insider, Senin (6/9), Melania mengatakan keengganannya mendampingi sang suami jika dia mau kembali berkampanye politik.

Baca juga : Erick Jadi Apoteker

Sudah jadi rahasia umum kalau Trump memang berambisi lagi mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Paman Sam pada Pilpres 2024 nanti. Meski belum blak-blakan akan nyalon, Trump sering memberi sinyal kepada pendukungnya akan niatannya kembali nyalon.

Namun kontras dengan semangat Trump yang menggebu-gebu untuk kembali ke Gedung Putih, Melania justru sebaliknya. Dia lebih tertarik menikmati hidup tenangnya di Mar-a-lago bersama anaknya. “Menjadi Ibu Negara lagi bukanlah hal yang ia inginkan,” ujar seorang sumber kepada CNN, Senin (6/9).

Baca juga : KPK Tahan Tiga Tersangka Kasus Korupsi Proyek Jalan Di Bengkalis

Melania dalam beberapa waktu terakhir nampaknya tidak ingin muncul di hadapan publik. Bahkan disebutkan, jika Trump secara resmi mencalonkan diri pada 2024, maka sang istri tidak akan berada di sisinya untuk memberi dukungan secara langsung.

“Anda tidak akan melihatnya di acara-acara kampanye dan pertemuan besar, bahkan jika Trump secara resmi mengatakan bahwa akan mencalonkan diri kembali,” kata sumber tersebut.

Baca juga : Kematian Harian Terendah Sejak 6 Juli, DKI Nggak Masuk 10 Besar

Itu bukanlah pertama kali Melania berusaha menjauh dari mata publik, sekaligus desas-desus perpisahan antara dirinya dan Trump. Menurut sumber, perempuan asal Slovenia itu melakukan banyak hal bersama yang tidak selalu mengharuskan keberadaan Trump di sisinya.Selain itu, mantan model fesyen ini juga absen dari video perayaan ulang tahun suaminya yang ke-75.

Awal tahun ini, dalam The Art of Her Deal: The Untold Story of Melania Trump oleh Mary Jordan, si penulis menyebutkan bahwa pasangan suami istri itu selalu tidur di kamar terpisah. Kamar itu memiliki dekorasi yang disesuaikan dengan selera unik masing-masing. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.