Dark/Light Mode

Nana Mirdad

Jauhi Adik Ipar

Senin, 23 Agustus 2021 06:20 WIB
Nana Mirdad. (Foto: IG @nanamirdad_)
Nana Mirdad. (Foto: IG @nanamirdad_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nana dan Tyna kerap bersama. Tapi, kini hubungan keduanya renggang setelah beredar isu Tyna disinyalir menghianati adik aktris tersebut.

Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad digoyang isu perceraian sejak akhir pekan lalu. Dipicu akun Twitter @menurgumilar yang kini telah dikunci. Cuitan itu berisikan tangkapan layar seseorang yang menyebut pernah melihat Tyna, menantu Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, sedang berciuman dengan teman pria dari kelompok sepedanya.

Baca juga : Gaungkan Bela Negara

Bahkan, disebutkan pula bahwa Kenang pernah memukuli pria tersebut yang diketahui telah beranak istri. Menyusul kabar tersebut, Nana dan Naysilla Mirdad, telah meng-unfollow akun Instagram Tyna, sang adik ipar. Padahal sebelumnya Nana dan Tyna kerap pamer foto kebersamaan. Kabar perselingkuhan ini juga dicurigai warganet usai kepergian Kenang ke Bali tanpa ditemani istri serta anak-anak.

Pada beberapa unggahan, Kenang membagikan aktivitas selama di Bali tanpa Tyna. Sementara Tyna, sang beauty influencer itu di Jakarta bersama anak-anak.

Baca juga : Tanpa Messi, Griezmann Jadi Tumpuan

Sementara itu, Naysila seolah ingin menguatkan Kenang, yang tetap tegar dan berbagi pesan positif. Dalam video, tampak Kenang yang sedang bermain piano dan mengungkap kegiatannya saat pandemi. Ia ternyata ke Bali berkunjung ke rumah Nana serta Andrew White. Kenang tampak bahagia saat bersama Nana yang terlihat senang dikunjungi sang adik.

Naysila lantas menyapa Kenang usai melihat video itu. “Yuhuu,” ujar Nay. “Yoooww!” sahut Kenang mengirim salam peluk buat Nay.

Baca juga : Ariel Tuh Cakep

Tak disangka-sangka, Lydia juga muncul menyapa sang putra dengan pesan positif. Artis senior itu agaknya ikut menyemangati Kenang agar kuat dan tegar. “SEMANGAT,” seru Lydia disambut balasan penuh cinta oleh Kenang. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.