Dark/Light Mode

Dubes Sujatmiko Serahkan Bantuan Komunitas WNI Untuk Penanganan Covid-19 Di Brunei Darussalam

Rabu, 15 September 2021 07:57 WIB
Dubes Sujatmiko (kiri) menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19  secara  simbolis  kepada  Kamarul Azam bin Hj  Mohamad, di Brunei Darussalam, Senin (13/9). (Foto: Istimewa)
Dubes Sujatmiko (kiri) menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19 secara simbolis kepada Kamarul Azam bin Hj Mohamad, di Brunei Darussalam, Senin (13/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Indonesia di Brunei Darussalam menyerahkan bantuan solidaritas Covid-19 tahap kedua untuk Brunei Darussalam, Senin (13/9), di Menglait Sports Complex.

Bantuan itu senilai Rp 57 juta, berupa 10 unit kursi roda, 11 unit troli barang, 10 kotak masker, 15 buah sarung tangan medis, 61 sabun, cairan disinfektan, 40 penutup badan serta beberapa alat perlengkapan lainnya.

Baca juga : Kemenperin Ajak Industri Bantu Penanganan Covid-19

Duta Besar Indonesia untuk Brunei Darussalam Sujatmiko mewakili komunitas Indonesia menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Acting Director of Administration and Finance, Kementerian Kesehatan Brunei Kamarul Azam bin Hj Mohamad.

Ini adalah bantuan tahap kedua. Menurut Dubes Sujatmiko, masih banyak masyarakat Indonesia di Brunei yang ingin membantu. “Dukungan tanpa henti telah dilakukan Indonesia untuk Brunei,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (13/9).

Baca juga : Salurkan Bantuan Subsidi Upah, Bank Mandiri Optimalkan Jaringan Di Daerah

Sujatmiko juga mengajak masyarakat Indonesia di Brunei agar taat dan patuh terhadap peraturan pemerintah setempat. “Kita bersama-sama dalam menghadapi pandemi ini. Harap berhati-hati. Jangan sampai tindakan kita membahayakan diri sendiri dan orang lain,” ingatnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.