Dark/Light Mode

Cara Galaxy Buds2 Manjakan Bekerja Dari Rumah

Selasa, 7 September 2021 08:03 WIB
Cara Galaxy Buds2 Manjakan Bekerja Dari Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki era serba hybrid seperti sekarang, gaya hidup masyarakat mendorong mereka untuk terus terkoneksi secara virtual di tengah berbagai rutinitas, dari kebutuhan profesional hingga personal. Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan dalam keterangannya mengatakan Samsung terus berupaya untuk dapat menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk setiap pengguna. Terutama di masa better normal ini, berbagai aktivitas multitasking yang dilakukan pengguna di sepanjang harinya dapat didukung Galaxy Buds2. Tiga mikrofon yang terdapat di dalam Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon dan Active Noise Cancelling mengurangi hingga 98% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik tanpa adanya gangguan dari luar.

Baca juga : Politisi Hanura Kecam Perusakan Tempat Ibadah Ahmadiyah

"Didukung dengan in-ear desain yang lebih nyaman dan kualitas baterai yang mampu bertahan lebih lama, Galaxy Buds2 menjadi solusi yang tepat untuk menemani keseharian pengguna dengan menghadirkan pengalaman suara yang immersive,” ujar Taufiq Furqan.

Musisi Indonesia, Vira Talisa menambahkan, Sebagai musician dan part time content creator, rutinitasku tidak jauh-jauh dari suara baik secara profesional maupun saat menjalani waktu personal.

Baca juga : Hapernas, BTN Dukung Kebijakan Pemerintah Dalam Perumahan Nasional

"So far, aku merasa puas banget dengan kualitas dan teknologi yang dihadirkan Galaxy Buds2 untuk jadi andalanku sehari-hari. Waktu kerja, tidak perlu khawatir dengan distraksi di sekitar berkat kecanggihan fitur ANC yang dihadirkan, dan kalau aku lagi impromptu recording, suara yang dihasilkan juga terdengar sangat jelas dan jernih. Dengan harga yang affordable dan kualitas performa yang sangat baik, aku recommend banget Galaxy Buds2 untuk menjadi salah satu barang yang wajib digunakan untuk menemani setiap rutinitas kalian, terutama para multitasker,” ujar Vira.

Samsung Galaxy Buds2 tersedia dalam empat pilihan warna kekinian dan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender dengan harga Rp1.699.000. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.