Dark/Light Mode

Dubes Denmark Larsen Apresiasi Pemprov Jateng Tangani Virus Corona

Jumat, 24 September 2021 07:58 WIB
Dubes Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen (kiri) saat bertemu dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram)
Dubes Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen (kiri) saat bertemu dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angka penularan kasus Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia perlahan terus menurun. Salah satu wilayah yang berhasil menekan jumlah penularan adalah Jawa Tengah (Jateng).

Baca juga : Perpusnas Dan Arsip Nasional Perkuat Hubungan Kerja Sama

Duta Besar (Dubes) Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen mengapresiasi perkembangan baik tersebut. Dalam kunjungannya ke kantor Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu (22/9), Dubes Larsen menyampaikan pujiannya atas kesuksesan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng menekan penularan Covid-19.

Baca juga : Di Depan DPD, Risma Jabarkan 2 Strategi Penanganan Kemiskinan

Salah satu yang dinilai paling sukses adalah Jogo Tonggo. “Saya menganggap itu impresif atau sangat bagus,” puji Dubes Larsen, dikutip dari laman Pemprov Jateng, Rabu (22/9).

Baca juga : Gubernur Lukas Enembe Apresiasi Konsistensi Jokowi Gelar PON XX Di Papua

Dubes Larsen mengatakan, kalau bisa, penanganan kasus Covid-19 tidak hanya mengandalkan kekompakan antarwarga saja. “Tapi juga bantuan vaksin dari negara sahabat,” sambung dubes pecinta bersepeda ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.