Dark/Light Mode

Didampingi Dubes Al Busyra Basnur

Menteri Ethiopia Abraham Belay Tanam Pohon Di KBRI Addis Ababa

Sabtu, 25 September 2021 07:17 WIB
Menteri Inovasi dan Teknologi Ethiopia, Abraham Belay (kiri) menanam pohon di KBRI Addis Ababa. Dubes Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika Al Busyra Basnur ikut mendampingi. (Foto: ist).
Menteri Inovasi dan Teknologi Ethiopia, Abraham Belay (kiri) menanam pohon di KBRI Addis Ababa. Dubes Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika Al Busyra Basnur ikut mendampingi. (Foto: ist).

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Inovasi dan Teknologi Ethiopia, Abraham Belay menanam pohon di taman Kedutaan Besar RI di Addis Ababa, Jumat (24/9). Penanaman pohon tersebut merupakan simbol persahabatan Ethiopia dan Indonesia yang terus berkembang dan tumbuh dengan subur.

“Kegiatan menanam pohon oleh sahabat Indonesia di Ethiopia, di taman KBRI Addis Ababa merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sejak tahun 2019,” kata Al Busyra Basnur, Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika. 

Baca juga : Pertama Kali, Menteri Ethiopia Sampaikan Paparan Di KBRI Addis Ababa

“Sahabat Indonesia itu antara lain berasal dari pejabat tinggi pemerintah, pengusaha, akademisi, tokoh masyarakat dan pemuda Ethiopia,” tambah Al Busyra.

Sampai saat ini sekitar 150 pohon telah ditanam oleh sahabat Indonesia di atas tanah KBRI Addis Ababa seluas 11.000 meter persegi. 

Baca juga : Temui Dubes Al Busyra, Delegasi Ethiopia Nimba Ilmu Pariwisata Indonesia

Acara tanam pohon oleh Menteri Abraham disaksikan oleh Dubes Al Busyra, staf KBRI Addis Ababa serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Ethiopia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.