Dark/Light Mode

Dubes Rachmat Ajak Investor Thailand Berinvestasi Di Sektor Logistik Indonesia

Rabu, 10 November 2021 17:03 WIB
Dubes Rachmat di acara seminar bisnis di Kedutaan Besar Indonesia, Bangkok, Selasa (9/11). (Foto: KBRI Bangkok)
Dubes Rachmat di acara seminar bisnis di Kedutaan Besar Indonesia, Bangkok, Selasa (9/11). (Foto: KBRI Bangkok)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Indonesia untuk Thailand Rachmat Budiman mengajak pebisnis dan investor Negeri Gajah Putih berinvestasi di sektor logistik Indonesia.

Dubes Rachmat berdiskusi dan bertukar informasi bersama 47 pengusaha dari 21 perusahaan bergerak di sektor logistik, dalam seminar bisnis di Kedutaan Besar Indonesia, Bangkok, Selasa (9/11).

Baca juga : Bamsoet Dukung Bandara Kertajati Jadi Pusat Logistik Indonesia

Seminar bertema “Unlocking Opportunities in Logistic Sector to Support Trade and Investment” itu ditujukan untuk mendorong kembali kerja sama Indonesia-Thailand yang kemajuannya sempat stagnan akibat pandemi Covid-19.

“Agar kerja sama ekonomi dan investasi Indonesia-Thailand dapat segera bangkit kembali, perlu keberanian untuk bergerak mendorong pebisnis dan investor Thailand untuk dapat mulai kembali bekerja sama dengan Indonesia," ujar Dubes Rachmat dalam keterangan resminya, Rabu (10/11).

Baca juga : Luhut Ajak Pfizer Cs Investasi Di Indonesia

"Salah satu keberanian yang sudah saatnya dilakukan yaitu penyelenggaraan forum bisnis secara tatap muka di masa pandemi,” sambungnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.