Dark/Light Mode

Sekjen Kemendes Ajak Para Mitra Dukung SDGs Desa

Kamis, 9 September 2021 19:54 WIB
Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid, saat memberi sambutan pada acara Forum Kemitraan dalam Mendukung SDGs Desa, di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta, Kamis (9/9). (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid, saat memberi sambutan pada acara Forum Kemitraan dalam Mendukung SDGs Desa, di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta, Kamis (9/9). (Foto: Humas Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Taufik mengingatkan, tidak mungkin Kemendes PDTT mengusung agenda penting ini sendirian. "Ini membutuhkan kolaborasi dan dukungan semua pemangku kepentingan semua yang berkaitan dengan pembangunan desa," tegas Taufik.

Taufik juga berharap, forum ini dapat menghasilkan pokok pikiran sehingga berdampak positif pada pencapaian SDGs Desa yang telah dimulai dengan pemutakhiran data di seluruh desa di Indonesia.

Baca juga : Proyek Di Banjarnegara Diduga Wajib Didukung PT Sambas Wijaya

"Data-data tersebut akan dijadikan sebagai pedoman untuk pembangunan desa sehingga dapat dilaksanakan secara cepat dan tepat," ucapnya.

Dalam acara itu, Taufik Madjid didampingi Staf Ahli Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Bito Wikantosa, Dirjen Pembangunan Desa dan Perdesaan Sugito, Kepala Badan Pengembangan Informasi Suprapedi, dan para Kepala Biro di lingkungan Setjen Kemendes PDTT.

Baca juga : Paola Serena, Terseret Isu Cerai Mirip Kasus Tyna

Acara ini dilaksanakan secara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, penyesuaian jumlah kapasitas maksimal ruangan, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.