Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Film Vertikal Garapan Azarine Cosmetic Siap Tayang Di TikTok

Senin, 29 November 2021 15:35 WIB
Foto: TikTok @azarinecosmetic.
Foto: TikTok @azarinecosmetic.

RM.id  Rakyat Merdeka - Hobi menonton via smartphone makin digandrungi masyarakat. Terutama, web series. Umumnya, web series memiliki durasi tayang per episode yang singkat, antara 5-15 menit. Bahkan, ada yang lebih singkat dari itu.

Alur ceritanya pun semakin variatif, mengingat sudah banyak platform yang suitable dengan konsep web series. YouTube, TikTok, Instagram, dan Facebook adalah platform yang paling banyak diminati.

Baca juga : Buka Virtual Jobfair, Arief: Angka Kerja Kota Tangerang Naik 7.928

Salah satu tema web series yang kini tengah naik daun adalah tentang kecantikan. Betapa tidak, tema yang satu ini seolah tidak ada habisnya untuk diulas. Di samping itu, selalu ada hal baru, menarik, dan kreatif jika berkaitan dengan kecantikan.

Sebuah web series berjudul Believe merupakan satu dari sekian banyak karya video pendek yang mengulas tentang keterkaitan antara pekerjaan dan penampilan.

Baca juga : Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Tanda Like Dicopot

Web series yang dibuat oleh Azarine Cosmetic ini merupakan film vertikal pertama yang dibuat oleh brand kecantikan lokal, bekerja sama dengan Tiktok Official Indonesia.

Tentu saja, penampilan yang menarik bukan hanya dari busana dan riasan yang dikenakan. Namun, rasa percaya diri menjadi bagian yang paling utama agar penampilan semakin menarik.

Baca juga : KPK Bakal Hadirkan Bos Panin Mu'min Ali Gunawan Di Persidangan

Believe merupakan kisah tentang perjuangan seorang perempuan dalam meretas karir. Irene (Abigail Gusmawan) adalah CEO sebuah start-up yang sedang berusaha untuk mendapatkan investor.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.