Dark/Light Mode

Banyak Permintaan, MS Glow Aesthetic Clinic Buka Cabang Di Depok

Minggu, 19 September 2021 19:36 WIB
Grand opening MS Glow Aesthetic Clinic cabang ke-13 di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/9). (Foto: Ist)
Grand opening MS Glow Aesthetic Clinic cabang ke-13 di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/9). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MS Glow Aesthetic Clinic membuka outlet ke-13 di Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/9). Pembukaan ini melanjutkan kesuksesan dari ke-12 outlet yang sudah tersebar di seluruh kota Indonesia.

Acara pembukaan dihadiri oleh 4 Founder MS Glow, Gilang Widya Pramana atau akrab dipanggil Juragan 99, Shandy Purnamasari, Dewa Gede Adiputra dan Kadek Maharani Kemala Dewi.

Menurut Shandy Purnamasari, MS Glow Aesthetic Clinic akan terus membuka cabang hampir di setiap kota besar. Selain untuk program, MS Glow mendapat bayak permintaan serta meraih antusiasme warga setempat.

"Pembukaan cabang ke-13 di Kota Depok ini untuk mendekatkan MS Glow dengan masyarakat di sekitar Kota Depok. Ini juga bagian dari program MS Glow untuk membuka cabang di setiap daerah dan kota-kota besar," terang Shandy Purnamasari di sela-sela grand opening MS Glow Aesthetic Clinic cabang ke-13 di Kota Depok, Sabtu (18/9).

Baca juga : Bank Indonesia Buka Corner Pertama Di Tokyo

Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic cabang ke-13 Kota Depok dihadiri oleh influencer di antaranya, Keanu, Wendy Walters, Pamela Bowie, dan lainnya.

Ditambahkan Shandy, MS Glow saat ini sudah memiliki pabrik sendiri. Sehingga kualitas produknya tetap terjaga.

"Saat ini kami sudah memiliki pabrik sendiri. Sehingga klinik MS Glow mempunyai value lebih, sesuai moto, kami punya alat-alat yang high end tapi kita menjual dengan harga yang accountable, middle low hingga middle up," ungkap Shandy.

Shandy menegaskan, selama 5 tahun berdiri, MS Glow Aesthetic Clinic tidak membuka franchise. MS Glow dikelola oleh nanagemen Shandy dan Juragan 99.

Baca juga : Perangi Covid, Macan Kemayoran Gelar Vaksinasi Di Depok

"Sampai saat ini, MS Glow Aesthetic Clinic tidak membuka franchise. Namun dikelola oleh manajemen Shandy dan Juragan 99. Sedangkan MS Glow sendiri memiliki offline dan online. Khusus online kami memiliki ratusan hingga ribuan jaringan sehingga di masa pandemi ini mampu menopang ekonomi keluarga terlebih di Kota Depok ini," ujar Shandy.

Ditambahkan Gilang Widya Pramana, dalam waktu dekat MS Glow berencana akan membuka cabang di luar negeri.

"Selanjutnya di wilayah Sumatra dan Kalimantan, dan ada beberapa pilihan kota yang belum bisa disebut. Yang pasti, setiap tahun MS Glow akan membuka empat cabang di setiap Kota. Selain itu, di awal tahun 2022 kami akan invansi ke luar negeri untuk tujuan Go International sekaligus mengenalkan MS Glow," ungkap Gilang.

Ditambahkan Juragan 99, hal yang menarik bahwa managemen MS Glow selalu mempekerjakan para difabel.

Baca juga : Basarah: Pernyataan Amien Rais Berbasis Halusinasi Dan Niat Provokasi

"Artinya, kalau kalian mensuport MS Glow juga men-support program kami, yakni mempekerjakan lebih banyak lagi para difabel yang ada di Indonesia," ujarnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.