Dark/Light Mode

Balmer, Jam Tangan Bikin Wah Penampilan Robby Purba

Selasa, 8 Februari 2022 22:29 WIB
Artis Robby Purba dengan jam tangan Balmer-nya. (Foto: Istimewa)
Artis Robby Purba dengan jam tangan Balmer-nya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai public figure, penampilan tentu menjadi satu hal yang sangat diperhatikan untuk menunjang eksistensi di dunia hiburan. Fashion item seperti jam tangan, dewasa ini bahkan tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu.

Presenter Robby Purba misalnya, dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tak lepas dari jam tangan merk Balmer. Balmer adalah salah satu brand jam tangan mewah yang telah menghasilkan jam tangan berkualitas sejak tahun 2010.

Baca juga : Mahfud: Raih Dukungan Publik, Pemerintah Akui Andalkan Pers

"Senang banget bisa berkarya ditemani Balmer. Selain material yang mewah dan berkelas, juga sangat menunjang penampilanku terutama di atas panggung," kata Robby dalam rilis yang diterima RM.id, Selasa (8/2).

Hasan Basri, Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa sejak Januari lalu, memang telah launching tiga koleksi terbaru untuk tahun ini yakni series B-8156MC, B-8140L, dan B-7993MC. Ketiga tipe ini juga memiliki keunggulan masing-masing.

Baca juga : BPOM Jamin Keamanan Kemasan Galon Polikarbonat

Tipe B-8156MC seperti yang menjadi favorit Robby, didominasi warna hitam yang dipadu dengan warna soft brown dan juga dial jam yang membentuk pola seperti gear yang menunjukan gaya maskulin dan industrial.

Untuk tipe B-8140L berwarna rose gold dengan aksen minimalis cocok untuk menunjukan kesan feminin, namun tetap elegan.

Baca juga : Kementan Lakukan Analisis Ekonomi Pengendalian Rabies Di Kalbar

Terakhir B-7993MC memiliki fitur perhitungan waktu presisi yang dilengkapi oleh dial waktu 3 sub dial chronograph yang dapat menghitung menit hingga microsecond serta tachymeter dial jam. Tipe ini sangat cocok dipakai oleh pecinta jam tangan analog yang ingin tampil mewah, berkelas, dan percaya diri. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.