Dark/Light Mode

Ada Fuji Hingga Aurel Hermansyah, Ini Daftar Nominasi TikTok Awards Indonesia 2021

Rabu, 16 Februari 2022 20:33 WIB
Daftar nominasi TikTok Awards 2021 (Foto RM.ID tangkapan layar)
Daftar nominasi TikTok Awards 2021 (Foto RM.ID tangkapan layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - TikTok hadir kembali dengan ajang penghargaan, TikTok Awards Indonesia 2021, bagi para konten kreator kreator kreatif yang mewarnai platform-nya. Tidak hanya berbagi video joget, pengguna TikTok pun kini banyak mengunggah beragam video informatif hingga inspiratif.

Konten video TikTok yang dibagikan sangat beragam. Mulai dari tips make up, memasak cepat, konten parodi, hiburan, pendikan, hingga tips gaming.

Baca juga : Arya Saloka & Rossa Jadi Juri Nominasi TikTok Awards Indonesia 2021

Acara TikTok Awards Indonesia 2021 akan digelar Jumat, 25 Februari dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Marketing Manager TikTok Indonesia, Fandhy Thesia, mengatakan, TikTok Awards Indonesia 2021 akan menjadi ajang penghargaan yang lebih spektakuler. Selain bertabur kreator hebat juga akan dimeriahkan musik internasional.

Baca juga : Erick: Insya Allah, MotoGP Digelar 10 Tahun Di Indonesia

Untuk tahun ini, lanjut Fandhy, TikTok Awards 2021 akan menghadirkan 15 kategori. Tahun ini, TikTok menambah kategori baru: Popular's Streamer of the Year dan  Best Of Foodie untuk konten kuliner.

"Jadi kategori ini kami hadirkan karena melihat banyak sekali kreator yang sangat semangat, rajin untuk melakukan live-streaming di TikTok," kata Fandhy, saat jumpa pers virtual, Selasa (15/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.