Dark/Light Mode

Miliki Brand Baru, Telkom Percepat Transformasi Digital Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 23:07 WIB
Miliki Brand Baru, Telkom Percepat Transformasi Digital Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuat brand baru bernama Leap-Telkom Digital sebagai upaya mengakselerasi transformasi digital Indonesia. 

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand beragam produk dan layanan digital Telkom. 

"Leap adalah inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia," ujarnya, di Jakarta, Rabu (19/1). 

Ia berharap, dengan adanya Leap, tak hanya mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia, tetapi juga menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat. 

Baca juga : Teken, Telkom Dan PT Pos Perkuat Inklusi Keuangan Di Indonesia

“Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia," katanya. 

Karenanya, melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. 

Ia meyakini, kehadiran Leap juga akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat.

Apalagi, Leap memiliki visi dan misi untuk melakukan akselerasi ekosistem digitalisasi melalui berbagai inovasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah, lokal champion, serta perusahaan raksasa teknologi global. 

Baca juga : Jepang Sudah Sumbang 6,8 Juta Vaksin Ke Indonesia

Dengan begitu, Leap akan memberikan solusi inovatif demi menyelesaikan tantangan sosial dan ekonomi melalui berbagai produk dan layanan bersifat inklusif. 

"Sehingga, bisa meningkatkan standar penghidupan masyarakat di era digital,” ungkapnya. 

Adapun, Leap merupakan gabungan dari kata Look for progress, Exploring new ideas to innovate, Always giving good impact, dan Providing solution.

Meski demikian, perseroan baru akan meluncurkan brand Leap secara resmi pada Februari 2022 bersamaan dengan pameran yang menunjukkan berbagai produk-produk digital unggulan persembahan Telkom. 

Baca juga : Menpora Sambut Baik Kejuaraan Dunia Menembak Pertama Kali Di Indonesia

Seperti PaDi UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), BigBox, MySooltan, Agree, Logee, Pijar dan produk digital lainnya. [IMA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.