Dark/Light Mode

Vokasi UI Buka Layanan Fisioterapi Dan Terapi Okupasi Untuk Masyarakat

Rabu, 23 Februari 2022 21:48 WIB
Para terapis memberi pelayanan di Vocation Wellness Center (VWC) Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia. (Foto Universitas Indonesia)
Para terapis memberi pelayanan di Vocation Wellness Center (VWC) Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia. (Foto Universitas Indonesia)

 Sebelumnya 
Dalam satu hari, VWC bisa menerima pasien dari Rumah Cerebral Palsy sebanyak 4 sampai 5 pasien. Direktur Program Pendidikan Vokasi UI, Padang Wicaksono memberikan dukungan penuh atas beroperasinya VWC.

“Saya berharap pelayanan kesehatan yang diberikan akan semakin meningkat dan terus bertambah agar para masyarakat juga dapat menerima manfaat pelayanan kesehatan yang baik dari Vocation Wellness Center,” kata Padang.

Baca juga : Apresiasi Ulama Di Banten Ikuti Vaksinasi, Kapolri: Kabar Baik Dan Motivasi Bagi Masyarakat

Selama kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan layanan kesehatan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan arahan dari pemerintah. Bagi pasien yang ingin terapi dapat mendaftarkan diri melalui tautan bit.ly/DaftarKonsulVWC.

Kemudian, pasien akan dihubungi untuk konfirmasi jadwal konsultasi dan asesmen. Setelah itu, pasien akan diminta untuk hadir sesuai jadwal konsultasi/asesmen yang sebelumnya telah disepakati dan pasien akan mendapatkan program terapi dari tenaga profesional sesuai dengan kebutuhannya.

Baca juga : Ketika Pelanggan Fixed Broadband Terus Menuntut Kestabilan Kecepatan

Vocation Wellness Center berlokasi di Ruang 104 Lantai 1, Gedung C, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, Kampus UI Depok. Jadwal pelayanan kesehatan beroperasi setiap Senin hingga Jumat pukul 09.00-15.00 WIB.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat melalui media sosial Instagram Vocation Wellness Center (@vocationwellnesscenter) atau hubungi melalui WhatsApp di +62 812-1011-0430.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.