Dark/Light Mode

Dunia Game Berduka Atas Meninggalnya Mohammad Fahmi Coffee Talk

Rabu, 30 Maret 2022 08:20 WIB
Mohammad Fahmi Coffee Talk. (Foto Gamebyte)
Mohammad Fahmi Coffee Talk. (Foto Gamebyte)

 Sebelumnya 
Fahmi merupakan pria kelahiran 29 Januari 1990. Ia memulai karier di perusahaan game mobile kenamaan, Gameloft, sebagai programmer dan designer, sebelum merambah dunia jurnalistik sebagai Editor-in-chief di untuk departemen Games Tech in Asia Indonesia.

Dia lalu kembali ke industri gim sebagai manajer pemasaran dan hubungan masyarakat di Toge Productions, di mana ide untuk Coffee Talk akhirnya dikembangkan pada saat itu.

Baca juga : Cak Imin Sangat Siap Jadi Capres

Usai Coffee Talk dirilis, Fahmi membangun studionya sendiri Pikselnesia, di mana dia merilis What Comes After.

Sebelum tutup usia, Fahmi masih menggarap novel visual slice-of-life Afterlove EP, yang akan rilis tahun ini.

Baca juga : Menkominfo Berduka Atas Insiden Penyerangan Di Site Repeater PT PTT Papua

Coffee Talk merupakan game simulasi konsol populer yang bisa dimainkan di seluruh dunia melalui PS4, Xbox One, PC, bahkan Nintendo Switch sejak 30 Januari 2020. Game tersebut juga menjadi salah satu 'mainan' terpopuler Toge Productions dan sempat memenangkan penghargaan Grand Jury Award di SEA Game Awards 2021. 

Proyek Agate
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.