Dark/Light Mode

Ketemu Dahlan Iskan, Sandi Ngaku Masih Nyimpan Invoice Dari Jawa Pos

Sabtu, 2 April 2022 13:45 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan (Foto: Instagram)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku masih terkenang dan terngiang pada masa-masa awal membangun usaha. 

Hal ini diungkapkan Sandi, dalam momen pertemuan dengan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, mentor dan sosok di balik perjuangan kesuksesannya.

Baca juga : Perubahan Iklim, Dorong Pelaku Usaha Kembangkan Energi Terbarukan

"Masih terkenang dan terngiang, ketika awal mula saya membangun usaha. Usaha konsultan yang saya bangun, mendapatkan kepercayaan untuk merestrukturisasi perusahaan Jawa Pos milik beliau yang saat itu terkena dampak krisis," ungkap Sandi melalui akun Instagramnya, Sabtu (2/4).

Saking membekasnya situasi saat itu, Sandi mengaku masih menyimpan tagihan atau invoice dari Jawa Pos. Bahkan, dipigurakan.

Baca juga : MMKSI Kenalkan Konsep Branding Baru Untuk Masyarakat Indonesia

"Terima kasih Pak, karena pernah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya. Itu menjadi anak tangga saya untuk meraih kesuksesan," ucap Sandi.

"Teruntuk teman-teman yang sedang berjuang membangun usaha dan menciptakan lapangan kerjanya sendiri, tetap fokus, selalu optimis, dan yakin bahwa kesuksesan akan segera menghampiri kita," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.