Dark/Light Mode

AFC Lifescience Luncurkan Inovasi Baru Untuk Investasi Kesehatan

Kamis, 14 April 2022 18:51 WIB
Ahli stem cell regenerasi and platelet rich plasma therapy Med Olaf E Kuhnke. (Foto: Ist)
Ahli stem cell regenerasi and platelet rich plasma therapy Med Olaf E Kuhnke. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AFC Lifescience, salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang serta satu-satunya pemegang resmi brand AFC Lifescience di Indonesia meluncurkan sebuah inovasi produk terbaru. Produk ini dinamai sebagai Utsukushhii Gold Version.

Ahli stem cell regenerasi and platelet rich plasma therapy Med Olaf E Kuhnke mengatakan, produk ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sektor kesehatan di Indonesia.

Baca juga : Dukung Pemekaran, Puan: Tiga Provinsi Baru Untuk Melayani Papua Lebih Baik

"Juga karena kesadaran kami untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini yang sudah berjalan selama beberapa tahun," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (14/4).

Med Olaf menjelaskan, Utsukushi Gold Version merupakan sebuah hasil inovasi atau penyempurnaan dari produk Utsukushhii sebelumnya (Mono-dzukuri). Produk ini telah dilengkapi beberapa bahan aktif sehingga manfaat produk melebihi versi lamanya.

Baca juga : PMB Toys Luncurkan Produk Baru Pada IIMS 2022

Utsukushhii Gold Version adalah hasil kerja sama dari ilmuwan terkemuka di Jepang dan juga menggandeng profesor kenamaan dari Eropa untuk beberapa uji klinis dan paten, baik produk atau bahan aktif tambahan.

Utsukushhii Gold Version merupakan produk Triple Probiotic pertama di Indonesia, menggunakan beberapa bahan aktif yang terbilang sangat kompleks seperti Lactococcus Lactis, Lactic Acid Bacteria, dan Bifidobacterium Longum. Bahan-bahan yang digunakan di dalam produk ini juga tidak diragukan lagi dan akan dapat bersaing di pasar internasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.