Dark/Light Mode

AFC Lifescience Luncurkan Inovasi Baru Untuk Investasi Kesehatan

Kamis, 14 April 2022 18:51 WIB
Ahli stem cell regenerasi and platelet rich plasma therapy Med Olaf E Kuhnke. (Foto: Ist)
Ahli stem cell regenerasi and platelet rich plasma therapy Med Olaf E Kuhnke. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Menurut Med Olaf, produk ini memiliki beberapa manfaat yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Utsukushhii Gold Version diklaim mampu membantu mencegah gangguan pada liver, anti-peradangan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Produk ini dilengkapi dengan beberapa uji klinis dan 8 paten yang telah diakui.

Baca juga : Dukung Pemekaran, Puan: Tiga Provinsi Baru Untuk Melayani Papua Lebih Baik

"Kami berharap dengan dikeluarkannya produk baru ini, Utsukushhii Gold Version dapat mengikuti keberhasilan dari beberapa produk dari AFC sebelumnya dan juga dapat membantu masyarakat dalam melawan berbagai gangguan kesehatan yang ada di sekitar kita," tuturnya.

Baca juga : PMB Toys Luncurkan Produk Baru Pada IIMS 2022

Med Olaf menambahkan, dengan adanya produk baru dan inovasi yang terus-menerus ini, AFC Lifescience Indonesia bermaksud untuk membuktikan komitmennya dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh member, konsumen, dan Indonesia.

Baca juga : Sambut Ramadan, ABC Luncurkan Program Satu Resep Seratus Kebaikan

Sementara itu, Yunita salah pengguna produk mengakui ini sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat. "Saya ikut AFC lifescience ini bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan tapi juga untuk menambah penghasilan," ucapnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.