Dark/Light Mode

Peran Aktif Orangtua Bantu Tingkatkan Prestasi Anak

Rabu, 20 April 2022 20:36 WIB
Orangtua seringkali memiliki kesibukan sendiri sehingga tidak dapat terus-menerus mendampingi anak belajar. (Foto Klikdokter)
Orangtua seringkali memiliki kesibukan sendiri sehingga tidak dapat terus-menerus mendampingi anak belajar. (Foto Klikdokter)

 Sebelumnya 
Untuk memperkuat komitmen GREDU dalam mendorong prestasi anak, GREDU juga menyelenggarakan webinar parenting: “Dukungan Orang Tua=Prestasi Anak” yang akan membahas lebih dalam mengenai peran orang tua dalam mendidik anak dan memaksimalkan penggunaan GREDU Assistance untuk meningkatkan kualitas belajar anak.

Baca juga : AP II: Pergerakan Maskapai Tak Sebanding Dengan Peningkatan Jumlah Penumpang

Webinar parenting ini akan digelar pada tanggal 22 April 2022, pukul 15.00 sampai dengan 16.30 WIB. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://bit.ly/webinargredu16. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.