Dark/Light Mode

Raup Lonjakan Penjualan

Flavour Beast Project Hadirkan Cairan Vape Kue Semprong!

Selasa, 24 Mei 2022 21:21 WIB
Caesar Putra Aditya alias Caisar Yuk Keep Smile (YKS) kepincut dengan cairan rokok elektrik Aroma, besutan Flavour Beast Project, rasa kue Semprong.
Caesar Putra Aditya alias Caisar Yuk Keep Smile (YKS) kepincut dengan cairan rokok elektrik Aroma, besutan Flavour Beast Project, rasa kue Semprong.

 Sebelumnya 
Pada saat acara langsung (live) di salah satu akun media sosial TikTok, Caisar YKS terlihat sedang menggunakan cairan rokok elektrik merek Aroma besutan Flavour Beast Project ini.

Baca juga : Startup Dagangan Hadirkan Layanan Same Day Delivery

Fahmi juga menjelaskan bahwa setelah live TikTok Caisar saat menggunakan cairan vape merek Aroma dengan rasa khas kue Semprong, langsung menjadi trending di aplikasi tersebut. Pada akhirnya, cairan vape rasa Semprong menjadi perbincangan cukup tinggi (hype) di kalangan pengguna vape atau vapers.

Baca juga : Optimalkan UMKM Pasuruan, HCML Promosikan Cafe Laut Semare

“Saya juga baru bertemu dengan Caisar dan beliau mengatakan sangat menyukai liquid vape Aroma rasa Semprong ini, karena Caisar beralasan aromanya yang khas dengan cita rasa asli Indonesia, sehingga menjadi salah satu liquid favoritnya,” tutur Fahmi.

Baca juga : Manjakan Pengunjung, ASTON Bogor Hotel & Resort Hadirkan Fasilitas Baru

Dengan adanya acara live TikTok yang dilakukan oleh Caisar YKS, membuat masyarakat Indonesia mengetahui adanya liquid yang mengangkat cita rasa khas Nusantara, khususnya rasa kue Semprong. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.