Dark/Light Mode

Siap-siap, Westlife Guncang GBK

Rabu, 25 Mei 2022 09:59 WIB
Grup Westlife akan manggung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 Februari 2023.(Foto Twitter Westlife)
Grup Westlife akan manggung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 Februari 2023.(Foto Twitter Westlife)

 Sebelumnya 
Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

"Kami sangat senang mengumumkan kabar gembira bahwa konser The Wild Dreams Tour akhirnya akan tampil untuk para penggemar kami yang ada di Jakarta, Indonesia," pernyataan grup vokal yang digawangi Mark Cs itu.

Baca juga : Lepas 19 Pemain, Persita Cuci Gudang

"Melewati masa pandemi membuat tur ini menjadi begitu berarti bagi kami. Ini akan menjadi selebrasi besar yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Tentunya juga akan ada kejutan spesial," imbuhnya.

Sebagai informasi, tiket konser Westlife dapat diperoleh mulai, Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi www.westlifeinjakarta.com dan Super Apps Livin' by Mandiri.

Baca juga : Siap-Siap, PSS Sleman Mau Borong Pemain Anyar

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.