Dewan Pers

Dark/Light Mode

IndiHome Dukung Gelaran ARTJOG 2022, Pameran Karya Anak Bangsa

Selasa, 12 Juli 2022 12:19 WIB
Foto: YouTube IndiHome
Foto: YouTube IndiHome

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah dua tahun berturut-turut digelar secara daring karena pandemi Covid-19, event tahunan seni ARTJOG kembali digelar secara offline. Mulai dari tanggal 7 Juli - 4 September, bertempat di Jogja National Museum.

Dengan mengusung tema Expanding Awareness, ARTJOG 2022 sudah dinantikan oleh para pecinta karya seni Tanah Air.

Penyelenggara terus berupaya dengan segala daya untuk memberikan wadah para seniman yang selalu loyal menandai zaman dengan karyanya.

Berita Terkait : Pupuk AJIFOL Dukung Pertanian dan Jaga Lingkungan Indonesia

Tidak ada batasan agar para seniman bisa membuahkan karyanya secara bebas. Seni dianggap sebagai suatu nilai yang juga tak terbataskan oleh suatu gender tertentu ataupun menghalangi para individu yang memiliki keterbatasan atau difabel untuk berkarya.

Hal itulah yang menjadi makna dari tema pargelaran ARTJOG 20222 Expanding Awareness.

Sejalan dengan semangat tersebut, IndiHome hadir sebagai #InternetnyaIndonesia, dengan dukungan serta antusias kreatifitas para masyarakat serta seniman yang terus berkarya tanpa batas hingga saat ini.

Berita Terkait : Piala Dunia 2022, Paman Sam Siap Gebrak Qatar

“IndiHome akan terus mendukung segala #AktivitasTanpaBatas masyarakat Indonesia di tengah pandemi, termasuk kreatifitas dari para seniman di Indonesia.” ujar Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, dalam keterangannya, Selasa (12/7).

Menurutnya, salah satu kontribusi internet cepat milik Telkom Indonesia tersebut dalam mendukung ARTJOG tahun ini diwujudkan juga dengan mengajak pelanggan setia IndiHome yang terpilih untuk datang langsung ke ARTJOG dan mendapatkan tiket secara gratis,

"Caranya mengikuti quiz di sosial media IndiHome dengan Follow akun @IndiHome dan @IndiHomeJTD, komentar di postingan give away yang ada di @IndiHomeJTD," pungkas E. Kurniawan. ■