Dark/Light Mode

Gelar Healthy Active Lifestyle Challenge, Herbalife Nutrition Ajak Jurnalis Hidup Sehat

Jumat, 15 Juli 2022 11:27 WIB
Gelar Healthy Active Lifestyle Challenge, Herbalife Nutrition Ajak Jurnalis Hidup Sehat

RM.id  Rakyat Merdeka - Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global terkemuka memulai program Healthy Active Lifestyle (HAL) Challenge 2022 untuk para jurnalis, Kamis (14/7).

Herbalife Nutrition Indonesia melakukan berbagai kampanye edukasi gaya hidup sehat yang sejalan dengan misi perusahaan mulai dari sesi nutritition talk, sesi virtual work out dan berbagai kegiatan kesehatan lainnya.

Baca juga : Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan, Herbalife Nutrition Terapkan Model Hybrid

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan Herbalife Nutrition meyakini bahwa hidup sehat itu dibangun dari keseimbangan nutrisi dan olahraga teratur.

“Melalui ajang HAL Challenge 2022 kami ingin mengajak teman-teman media untuk membiasakan diri mengkonsumsi nutrisi yang baik. Termasuk, membiasakan diri untuk bergerak dan berolahraga secara teratur," ujar Andam, dalam keterangannya, Jumat (15/7).

Baca juga : Gandeng Cashlez, Herbalife Nutrition Layanani Transaksi Non-tunai Melalui ASC

Andam mengatakan, HAL Challenge 2022 diadakan sudah yang ke lima kalinya pertama kali sejak tahun 2016, yang dikemas secara fun dan diikuti oleh 20 jurnalis dari berbagai media. Kegatan ini dilaksanakan selama satu bulan dimulai pada 14 Juli 2022 hingga 15 Agustus 2022.

Andam Dewi mengatakan, masing-masing jurnalis melakukan timbang berat badan melalui Bio-Electrical Impedance oleh konsultan nutrisi (coach) dari Herbalife Nutrition. Mulai dari tinggi badan, berat badan, kadar lemak tubuh, total air dalam tubuh, massa otot, massa tulang, rating fisik, basal metabolic rate, umur metabolis, dan rating lemak visceral.

Baca juga : Ketua KPK Ingatkan Parpol Hindari Korupsi Saat Pemilu

Selanjutnya, rekan-rekan jurnalis akan mendapatkan paket produk Herbalife Nutrition untuk dikonsumsi selama satu bulan dan akan pendampingan dari coach tentang nutrisi dan kebugaran untuk mempertahankan program tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.