Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Cashlez, Herbalife Nutrition Layanani Transaksi Non-tunai Melalui ASC

Jumat, 3 Juni 2022 19:02 WIB
Gandeng Cashlez, Herbalife Nutrition Layanani Transaksi Non-tunai Melalui ASC

RM.id  Rakyat Merdeka - Herbalife Nutrition, bekerjasama dengan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Sales Center (ASC) di dua lokasi, yaitu di area kantor Jakarta Distribution Center, Gedung Veranda CIBIS Park, Cilandak, Jakarta selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC sekaligus memperkuat komitmen Herbalife Nutrition dalam meningkatkan layanan perusahaan. Automated Sales Center (ASC) yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Gandeng KlikDokter, Shopee Tambah Fitur Layanan Kesehatan

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada Member Independen dan konsumen Herbalife Nutrition dalam memenuhi akses nutrisi yang lebih mudah, cepat, nyaman dan aman melalui pembayaran non-tunai berupa kartu kredit dan debit.

Presiden Direktur Cashlez, Suwandi mengatakan, “Kami turut mendukung inovasi yang dilakukan Herbalife Nutrition khususnya dalam hal pembayaran. Hal ini pun menjadi komitmen dari kami untuk menjadi pembayaran integrasi terbaik bagi merchant dan customer. Kami harap melalui kemudahan pembayaran ini akan dapat dinikmati, baik oleh customer maupun Member Independen Herbalife Nutrition, dalam mengakses produk secara mandiri.”

Baca juga : Gandeng PT TWC, Perhutani Kembangkan 843 Destinasi Wisata Alam

Menurutnya, Mesin pintar ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi permintaan Member Independen dan customer kami. ASC ini juga memiliki beberapa keunggulan; Berbeda dengan Sales Center, ASC memiliki jam operasional yang lebih panjang. Tersedia 7 hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi, dan Member Independen dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama.

Saat ini, fasilitas ASC hanya tersedia di Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di Metropolitan Mall Bekasi, di mana Member Independen kami dapat memanfaatkannya. ASC Machines menyediakan semua produk inner nutrition seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Active, Cell-u-loss, dan Mixed Fiber. Semua Member Independen dapat menggunakan metode pembayaran kartu kredit saat membeli produk dari ASC.

Baca juga : BI DKI Ngarep Transaksi Non-Tunai Melejit

Seiring meningkatnya transaksi non-tunai di Indonesia, kami segera berinovasi dalam menyediakan pembayaran non-tunai di fasilitas Automated Sales Center (ASC) Herbalife Nutrition yang diluncurkan pada November 2021 lalu. "Kami berharap dengan meningkatnya saluran distribusi, kami memastikan layanan dan produk Herbalife Nutrition mudah diakses serta terus berkomitmen dalam penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” tutup Andam Dewi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.