Dark/Light Mode

Tingkatkan Minat Baca, Big Bad Wolf Books Gandeng Forum Anak Jatim Donasikan 1.000 Buku

Jumat, 15 Juli 2022 11:51 WIB
Foto: Dok. Big Worid Books
Foto: Dok. Big Worid Books

RM.id  Rakyat Merdeka - Big Bad Wolf Books terus meningkatkan minat baca melalui program Red Readerhood hadir di tengah-tengah pagelaran Bazar Buku Big Bad Wolf Books yang berlangsung pada 9 – 18 Juli 2022, mulai pukul 09:00 – 23:00 WIB di JX International, Surabaya.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Big Bad Wolf Books akan donasikan 1.000 buku kepada Forum Anak Jawa Timur dengan 38 Kabupaten/Kota perwakilan di Jawa Timur dan dinaungi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur.

Baca juga : Buka Akses Pasar Bagi UMKM, Bukalapak Gandeng Grab Dan Emtek

Dengan menghadirkan akses buku-buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau di semua genre menjadi komitmen Big Bad Wolf Books untuk terus meningkatkan literasi serta budaya membaca sejak dini di Indonesia.

Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan, membaca membuka cakrawala adalah misi kami untuk generasi Indonesia. Manfaat membaca yang utama adalah meningkatkan pengetahuan serta kepribadian anak.

Baca juga : Tingkatkan Minat Baca Anak, DBI Gelar Workshop Big Book Di Kaltim

"Lebih dari itu membacakan dongeng kepada anak juga untuk meningkatkan imajinasi serta kreativitas anak," ujar Uli dalam keterangannya, Jumat (15/7).

Menurutnya Big Bad Wolf Books hadirkan ragam bacaan dengan spektrum yang luas mulai dari buku-buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, self-help, buku arsitektur, buku masak, dan banyak lagi dengan dominasi buku berbahasa Inggris.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.