Dark/Light Mode

Mahasiswa FEB Uhamka Raih Medali Di Ajang MOVE ON 2022

Senin, 18 Juli 2022 16:36 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA di Memory In Cave Competition (MOVE ON) tingkat nasional. Pada Kompetisi Olimpiade yang diselenggarakan Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia atau POSI.

FEB UHAMKA berhasil menyabet empat medali emas. Keempat medali emas ini diraih Susi Susanti (S1 Akuntansi/medali perunggu), Farhani Alya Muslimah (S1 Akuntansi/medali perunggu), Retno Pujianti (S1 Manajemen/medali perunggu), dan Lusiana Febrianti Putri (S1 Akuntansi/medali perunggu).

Baca juga : 4 Mahasiswa FEB Uhamka Lolos Program Islamic Sociopreneur Development Program 2022

Atas raihan prestasi yang diukir oleh para mahasiswa ini, Wakil Dekan III FEB UHAMKA Edi Setiawan mengungkapkan kebanggaannya dan memberikan apresiasi terhadap kemauan keempat mahasiswa dalam mengikuti kompetisi dan meraih prestasi.

"Pencapaian ini tentunya sangat membahagiakan untuk FEB UHAMKA, karena tentunya raihan setiap prestasi mahasiswa itu akan memberikan pengaruh terhadap kampus. Untuk itu mahasiswa yang ingin menguji dirinya dengan mengikuti perlombaan, kami sangat dukung," ujar Edi, Senin (18/7).

Baca juga : Mahasiswa Uhamka Raih Hibah Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha Kemendikbudristek

Senada, Dekan FEB UHAMKA Dr Zulpahmi juga mengungkapkan apresiasinya terhadap pencapaian mahasiswanya ini.

"Keberhasilan mahasiswa kita ini tentunya turut membuat kami bangga. Di saat sebagian generasi muda sibuk dengan arus media sosial yang tidak berkesudahan, mereka memilih jalan lain, yang kemudian dapat sangat bermanfaat dan membanggakan tentunya," tutur Zul. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.