Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-51, Kimia Farma Sinergikan CSR Di Jakarta, Baduy Hingga Blitar

Minggu, 21 Agustus 2022 08:14 WIB
HUT Ke-51, Kimia Farma Sinergikan CSR Di Jakarta, Baduy Hingga Blitar

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, PT Kimia Farma Tbk melaksanakan serangkaian acara dengan mengusung tema “Sinergi Tanpa Batas”.

Tema acara ini merupakan sebuah rangkaian aktivitas yang akan menjadi salah satu pendukung bagi kemajuan setiap layanan serta kontribusi Kimia Farma di masyarakat.

Baca juga : HUT RI ke-77, Wapres Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Bangun Tanah Air

Hal ini diwujudkan melalui kegiatan sinergi bersama pelanggan, sinergi bersama karyawan dan sinergi bersama masyarakat. Sebagai wujud sinergi dalam masyarakat,

Kimia Farma menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan, pendidikan, pengembangan UMK dan lingkungan yang dilaksanakan serentak pada Jumat (19/8).

Baca juga : Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Di Bangkok Berlangsung Khidmat

Corporate Communication PT Kimia Farma Tbk Hilda Shinta mengatakan, legiatan tersebut di antaranya adalah Program Bidan Inspiratif yang dilaksanakan di Baduy, Program Generasi Hebat di Jakarta, dan Program UMKM Fest di Blitar.

Tentunya program-program tersebut selaras dengan komitmen Kementerian BUMN mengenai kepeduliannya terhadap bidang pendidikan, pengembangan UMK dan lingkungan.

Baca juga : Eh, China Tuding AS Biang Kerok

Tak hanya berdampak bagi masyarakat, program CSR Kimia Farma juga sesuai dengan tujuan Sustainable Development Goals (SDG) pilar nomor 4, 8 dan 13.

"Kimia Farma berupaya untuk senantiasa menciptakan nilai bersama (creating shared value) dengan pemangku kepentingan, dengan menjadikan perusahaan yang mampu memberikan nilai yang lebih untuk pembangunan sosial dan kelestarian lingkungan yang berkelanjutan bagi bisnis perusahaan," ujar Hilda dalam keterangannya, Minggu (21/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.