Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cara Gunakan X8 Speeder untuk Game Higgs Domino RP

Selasa, 6 September 2022 22:59 WIB
Aplikasi X8 Speeder. (Foto: Istimewa)
Aplikasi X8 Speeder. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bermain game online ternyata butuh memiliki keseruan tersendiri. Melalui game online, gamer bisa seru-seruan langsung dengan player lain secara online meskipun di tempat yang berjauhan.

Namun, masalah kecepatan internet sering menjadi salah satu yang membuat permainan game online terhambat. Kecepatan bermain menjadi berkurang.

Untuk yang ingin hack kecepatan di dalam sebuah game, bisa menggunakan aplikasi X8 speeder. Lalu, seperti apa aplikasi X8 speeder? Berikut review-nya:

Baca juga : Partai Garuda: Kenaikan Harga BBM Bukan Hanya Di Rezim Jokowi

X8 Speeder Tanpa Iklan
Aplikasi X8 Spider ini tanpa iklan ini. Aplikasi ini merupakan apk pihak ketiga yang berfungsi untuk menambah kecepatan di beberapa game online seperti game Higg Domino RP. Dengan menggunakan aplikasi ini, player dapat dengan mudah untuk bisa bermain game online karena juga bisa untuk mengatur kecepatan sesuai yang diinginkan.

Dapat Hack Kecepatan
Bukan hanya untuk game Higgs Domino RP, aplikasi ini dapat digunakan untuk menambah kecepatan di beberapa game android online lainnya. Game yang bisa di-hack kecepatannya dengan menggunakan aplikasi X8 speeder adalah Higgs Domino Island, Food Fantasy, BrownDust, Fate_Go, Soul Knight, dan Subway Surfer.

Link Download
Versi terbaru dan versi lama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Memang untuk sebagian pemain Higgs Domino Island ada yang masih suka menggunakan aplikasi versi lama. Untuk yang saat ini lagi mencari link download aplikasi X8 speeder versi lama atau terbaru dapat men-download di link https://bit.ly/365teWL.

Baca juga : Semarak Hari Kemerdekaan RI Sudah Terasa Di Peru

Instal Tanpa Root
Langkah pertama, harus download dulu aplikasi X8 speeder di link di atas. Kemudian, aktifkan izin install di menu pengaturan yaitu dengan pilih keamanan dan aktifkan sumber tidak diketahui. Jika sudah bisa, langsung instal aplikasi X8 speeder di perangkat smartphone dan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi berhasil.

Cara Gunakan di Game Higgs Domino
Untuk yang penasaran atau belum tahu bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi X8 speeder di game Higgs Domino, tutorialnya sebagai berikut:

Pertama, buka aplikasi tersebut, nantinya di halaman utama bisa pilih game Higgs Domino lalu klik Activate. Kedua, pilih Patch Mode dan Hack Mode dan pilih P1 dan H1. Selanjutnya, bisa instal ulang game Higgs Domino dengan klik OK.

Baca juga : Jarang Dimainkan, Henderson Pilih Hijrah Dari MU

Ketiga, ikuti langkah-langkahnya hingga berhasil instal ulang Game Higgs Domino. Keempat, bisa buka game Higgs Domino, klik ikon X8 speeder dan setting kecepatan sesuai yang diinginkan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.