Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dukung Kesehatan Gigi & Mulut, Satu Dental Tawarkan Konsep One Stop Solutions

Kamis, 22 September 2022 21:24 WIB
Foto: Dok Satu Dental
Foto: Dok Satu Dental

RM.id  Rakyat Merdeka - Gigi dan mulut adalah salah satu bagian penting dari tubuh yang harus dijaga kesehatannya. Namun berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018, 94,9 persen masyarakat perkotaan tidak pernah ke dokter gigi dalam setahun terakhir.

Tidak hanya tingkat kesadaran masyarakat yang masih minim, faktor biaya yang relatif mahal menjadi salah satu alasan masyarakat enggan melakukan perawatan gigi dan mulut.

Berita Terkait : Sahabat Ganjar Gelar Lomba Kompetensi Siswa SMK Di Medan

Satu Dental sebagai the fastest growing dental chain di Indonesia hadir dengan konsep one stop solutions untuk semua permasalahan gigi dan mulut dengan harga yang terjangkau.

Dalam waktu kurang dari 1 tahun, Satu Dental berhasil menjangkau sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang Raya dengan 9 cabang yang telah beroperasi. Hal ini sebagai upaya SATU Dental untuk dapat menjadi klinik gigi yang “Dekat & Terpercaya.”

Berita Terkait : Mendag Dukung Kesejahteraan Petani Sawit Dengan Inovasi Teknologi

Satu Dental mengadakan Influencers & Media Soiree, dalam rangka memperluas penyampaian brand values dan meningkatkan awareness masyarakat terkait pentingnya oral health dengan cara yang inspiratif dan kreatif melalui campaign bertajuk #UNJUKGIGI di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Kamis (22/9)

Satu Dental juga memberikan edukasi pentingnya penggunaan mouthwash dengan menggandeng Tiga Lab yang merupakan produk mouthwash lokal berbahan organik pertama di Indonesia.

Berita Terkait : PLN Perkuat Sistem Kelistrikan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta

Chief Strategy Officer Satu Dental Felix Saputra berharap Satu Dental sebagai klinik gigi dengan standar yang tinggi, ditambah dengan dukungan peralatan dan teknologi kekinian yang mumpuni, dapat memberikan pengalaman hangat dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

"Dengan hadirnya Satu Dental, masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan biaya yang mahal dalam mendapatkan akses perawatan gigi dan mulut," ujar Felix. ■